Skip to main content

Close Book Of 11 September 2011

engga kerasa,uda satu tahun kita pacaran yah sayang.c:

tapi keknya kok cepet banget yah?
Hihi

=)

masih inget bangggeeeetttt deh ,setahun yang lalu.

:: siang itu aku online ,hemt dad ngechat aku gitu,

minta kenalan gitu lach .
Hxhx

aku jawab cuek2 banget.
(eh,gatahunya sekarang jadi pacarnya) he

mulai deh kamu buka obrolan terus ujung-ujungnya minta nomer hp.(gaya lama !)

=)

tapi gpp...

Ko =p

sekitar 15 menit kamu tunggu ,ya udah kita tukeran nomer.

:: semakin hari semakin deket,
posisi kita saat itu lagi sama-sama lajang.
(awal oktober lah).
C:

::awal pertemuan kita c:

kamu main ke rumah aku,pas itu suasana lagi mendung bangett lah...

Biz itu ke ujanan ,untung ketemu ya rumah aku c:...nya..

(pas itu kamu tunggu nya di depan tugu selamat dtng) =) (=

wkwkwkwkwk

kamu ngejar-ngejar aku terus lah,sampe-sampe
awal november kamu bilang suka and mau seriusan...
(=

c:

denger hal itu ,hawane ada yg beda loh..

Merinding.xixi

aku cuma jawab ,buktiin aja deh kalau lu suka .
(style klasix)


6 nov aku inget sekali,
kamu ajak aku dateng ke acara ultah smada,

tapi akunya lagi agak malez keluar
:p

maav ya syng..

Pas itu juga malam minggu kamu ajak aku jalan (muter-muter gitu) inget gak??

Pas di daerah deket sklh aku,motor km tiba2 berhenti..

Trus jalan lagi ke jalan poso tepatnya gg.26,

wah-wah aku bngung. :%

ternyata,,kamu d situ nembak aku .

(=



kamu tau gak dian muka mu wagu bangt deh ..
Xixi
=p

akhirnya aku jawab ,tepatnya tanggal 10-11-10.

Awal kita jadian mngkin aku minta backstreet dari temen2 aku.

Tahu kan alasannya ??

::kenangan kita
>inget gag dian pas masa2 kehujan pas dari rita(kejambon) kita nguyub bareng,
>marah2 sama om nya yg ngecet helmku
(maaf ya om)
>liat mantanku d jalan ,trus di situ kamu marah and cemburu bgt.
>suka nangis di depan aku,kalau kita lagi berantem
c:
>aku jemputin kamu,pake motor mu..
C:
>kita belanja2 bareng
>makan siomay d langganan nya dad.(deket pasifik mall)
>ikut porda basket,padahal lagi sakiit,tapi demi aku kamu ikut .
(terharu dengernya).
>makan olos bareng,smpe2 kepedesan trus besoknya bolak-balik wc.
Hhe
>pas dtg d khitanan adiknya chandra,ada anak kecil yg gangguin kita.trus blng katane ,
mbak ayu nemen,
hahaha

apaloh
>uan praktek myob+akt
bawain mom leptop jaga2 brgkali komp d sklh mati.(=
>maemm rujak ,depan rose net ya syng...
C:
>gag pernah sedikitpun,and sekalipun dad nyentuh aku.
(baru nemuin cowok yg sepertimu).
>pas ultah aku ,kamu bawain aku kue yg gede,yg anterin jaenal.
(kue nya kurang ,hhe)
>trus semua temen-temen kamu,pada ngucapin aku.
So sweett....
>pas snmptn (hukum) aku ga lolos.
Tapi kamu bikin aku bangkit lagi.
Makasih..dian...
>suka bgt jahilin kamu
pake cangcorang,
trus ngelitik2 leher kamu.
Hihihi
>klw aku lg 'dapet' bawaannya marah2 trus..
Nanti syg mesti jadi sasaran kemarahn aku.
Maaf ..
>k pklng cuma bawa 10 rb
haha
>crumut bgtt ,muka kita .
Wkwkwkwk
>tentunya msh bnyx lagi
kenangan kita (:

>pas aku lolos ormawa kemaren ,dad seneng bangt bawaannya.
Makasih ,ini juga berkat dukunganmu .


5v'in aku syng kalau selama setahun yang lalu ini aku sering marah-marah yang bikin dian nangis.
Hhe
jgn sedih (:
itu semua karena aku sayang kamu..

(beneran syg).

Haahaa
ya udah...pjg bgt kalau d ceritain.hxhx

di hari yg cantik ini,bulan yg maniz,serta tahun yg indah

11 november 2011

semoga cinta ,kasih tulus kita hingga maut yg memisahkan kita.

Aku untuk kamu
kamu untuk aku.

Aku sayang kamu

(:
-the and-







Surat Terahir



Kita itu udah kaya dua orang yang jelas-jelas beda,
 tapi kita berusaha buat nyocok-nyocokin,
karena kita takut buat sendri-sendri lagi.
Sebenernya yang namanya gelap itu gak ada,
Yang ada sebenernya yang ada cuma kekurangan cahaya,
Ini seperti hubungan kita...
Seandainya saja lampu di luar di nyalain,
Atau bulan di terangin,
Pastilah kita dapat melihat pemandangan yang jauh lebih indah..
Mungkin masalahnya ada pada JARAK,
JARAK, JARAK, dan JARAK,,,!!!
Aku terus ngulangin kata itu terus sampai kata itu nggk berarti lagi..
Ya mungkin JARAK yang telah nggelapin hubungan ini,
Atau memang kita sudah tidak melihat bulan yang sama.
Sekarang waktu terus berjalan,
Kita harus lekas bangkit dan menyongsong masa depan yang lebih cerah meski kita tak bersama lagi sebagai sepasang kekasih,
Dan dari hatiku yang paling dalam aku mendoakanmu sehat dan sukses selalu.
Selama tinggal kekasihku...




                                                                                      Salam hangat mantan kekasihku,
                   Surakarta 22 oktober 2012

                                                                                                                                               
                                                                                                     Dian Dwi Hartanto

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Nama Bagian Komponen Vape

Setelah pembahasan kita tentang vape bagi kesehatan diartikel sebelumnya, dan anda tetap memutuskan untuk ngevape, anda perlu belajar dulu nama alat dan sekarang kita belajar mengetahui nama alat dalam vaporizer itu sendiri. Jangan sampe malu-malu in kalo lagi ngumpul, vaping bareng tapi cengoo pas ngomongin device…. Rda ini bagus deh, bulit nya gampang…. Eh…Rda apaan sih? baut yang ditengah itu ya, rda??… Gue pamit balik dah sob…udah di jemput ufo…. yahh..kok..balik sihh…. Gue mulai dari bagian-bagian aja yak, mulai dari atas...gue jelasin simpel aja, yang penting ngerti…semoga.. Vape dasarnya  sama dengan computer memiliki komponen hardwere, sofwere, brandwere. Kali ini kita akan bahas tentang hardwere dar Vape hardwere Vape Hardwere perangkat keras yang berfungsi memproduksi vapor 1.             DRIP TIP Drip tip adalah sebuah bagian dari Vaporizer berupa corong yang menjembatani antara clearomizer dengan mulut Anda saat menghirup uap dari Vaporizer. Nah ga

Jika Suamimu Seorang Anak Laki-laki Satu-satunya di Keluarganya

Menjadi anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga bukanlah perkara yang mudah dalam menjalani kehidupan, ada sebuah tanggung jawab yang harus dipikul. Mungkin dulu saat belum dewasa hal itu tidak menjadi masalah, namun ketika sudah dewasa dan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga menjadi ‘beban’ tersendiri. Terlebih memilki saudara yang banyak, ekonomi pas-pasan. Mungkin setelah menikah dengannya kamu akan merasa tidak suka, karena kamu merasa dia pilih kasih. Uang belanja bulananmu yang dia berikan mungkin kurang, karena dia harus memberikan sebagian gajinya untuk keluarganya. Ia harus membayar uang kuliah adiknya, memberikannya kepada orang tuanya yang sudah tak mampu lagi untuk bekerja karena sudah tua, membatu kakak-kakaknya yang ekonominya pas-pasan. Mungkin kamu akan bosan mendengar kata  “maaf”  karena dia telah memberikan sebagian gajinya diam-diam kepada keluargnya. Mungkin kamu akan bosan dengan makanan sehari-hari yang sederhana karena uang belanja kurang. Mung

Matakuliah Teknik Sipil Angkutan Umum

1. PENDAHULUAN 1.1 LINGKUP DAN TUJUAN Bab ini menguraikan tata cara untuk menentukan waktu sinyal, kapasitas, dan perilaku lalu-lintas (tundaan, panjang antrian dan rasio kendaraan terhenti) pada simpang bersinyal di daerah perkotaan dan semi perkotaan. Manual ini terutama herhubungan dengan simpang bersinyal terisolir, dengan kendali waktu tetap (definisi lihat Bagian 1.3 di bawah) dengan bentuk geometrik normal (empat-lengan dan tiga-lengan) dan peralatan sinyal pengatur lalu-lintas. Dengan beberapa pertimbangan dapat juga digunakan untuk menganalisa bentuk geometrik lainnya. Simpang-simpang bersinyal yang merupakan bagian dari sistem kendali waktu tetap yang dirangkai atau sinyal aktuasi kendaraan' terisolir, biasanya memerlukan metoda dan perangkat lunak khusus dalam analisanya. Walau demikian masukan untuk waktu sinyal dari suatu simpang yang berdiri sendiri dapat diperoleh dengan menggunakan manual ini, lihat Bagian 2.2:1. Pada umumnya sinyal lalu-lintas dipergunak